Tips Cara memblock jevuska , om dhani , linggars dll

hai sobat apa kabarnya nih? semoga tetap sehat dan bahagia selalu. ^_^

pernahkah sobat merasa jengkel alias kesal bin marah gara-gara pencarian mbah google yang akhir-akhir ini rada pikun? hahaha... (namanya juga mbah yah wajar lah) contohnya ketika kita mengetikkan sesuatu di form pencarian google kemudian search menghasilkan pencarian yang sudah pas dengan apa yang kita ketikkan, tetapi setelah kita buka link tersebut eh malah jebakan batman? huhf! kesal bukan?

biasanya link jebakan itu menggunakan AGC yaitu Auto Generate Content, contohnya adalah seperti jevuska, om dhani, linggars dan masih banyak lagi kawan-kawannya yang cara kerjanya menggunakan AGC.

oke deh, aku coba beri tips dan trik cara menghapusnya di pencarian google dengan cara blok menggunakan mozilla firefox dan add-on nya yaitu greasemonkey.

langkah pertama kita menginstal add-on greasemonkey dulu, klik link berikut
https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/greasemonkey/ .



setelah selesai install add-on, mozilla firefox minta restart. klik restart.
greasemonkey sudah diinstall, kemudian kita menambahkan script blok pencarian google pada greasemonkey. pergi ke link http://userscripts.org/scripts/show/95205 untuk mendapatkan script Google Hit Hider by Domain (Search Filter / Block Sites). install script tersebut dengan mengklik tombol install.

maka sudah lengkap alat perang kita untuk memblok jevuska, om dhani, linggars dan kawan-kawan :) . caranya cukup mudah, pertama kali kita ketikkan saja di form pencarian mbah google seperti biasa, kemudian apabila ketemu jebakan batman tinggal klik block saja pada sebelah kanan link tersebut. lihat gambar di bawah ini



disini dulu tips dan trik yang dapat aku bagi buat sobat. semoga ini menjadi salah satu alternatif kalian untuk mencintai mbah google lagi dan memerangi AGC (Auto Generate Content). ^_^
 

4 comments:

bloger indonesia said...

kasian blogger yg diblok, padahal dia kan kpengen bgt blognya dilirik orang

Arief Ghazali Anwari said...

@bloger indonesia : Jevuska itu semacam situs junker gan , makannya saya share tips ini...

GusDownload said...

perlakuannya terlalu kejam gan,, v caranya terlalu mantep ne klo gk dicoba... ;)

Ariefinity's Blog said...

@Gusdownload : hehe coba aja gan :D

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...